GM Arema FC Ingin Timnya Bangkit di Lamongan

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo tak menampik penampilan anak asuhnya sedang dalam tren negatif di dua pekan terakhir. Hanya saja, General Manager Arema FC itu ingin timnya bangkit di kandang Persela Lamongan pada pekan ketujuh (21/5/2017) mendatang.

Tren penurunan ini disinyalir terlihat saat Arema hanya menang 1-0 atas Barito Putera di pekan keempat. Penampilan yang kurang maksimal itu berlanjut saat Arema kalah 1-0 di markas PSM Makassar dan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Arema FC memang sedang menurun secara permainan, mungkin ini karena jadwal pertandingan yang terlalu mepet sejak pekan ketiga lalu, semoga badai segera berlalu," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Kalau memang benar demikian, Ruddy berharap timnya segera bangkit, karena jadwal di pekan ketujuh dan seterusnya kembali berjarak satu pekan. Dengan recovery yang lebih ideal, pria 45 tahun itu ingin skuat Singo Edan bisa memaksimalkan peraihan poin.

"Anak-anak harus bisa segera bangkit di laga melawan Persela, kami juga punya tugas memangkitkan mental mereka agar bisa keluar dari tren negatif ini," pungkas manajer asal Madiun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya