Derby Jatim Lawan Persela di Mata Kapten Arema

Reporter : WeAremania
Johan Farizi ingin timnya raih kemenangan di Lamongan (C) DANI KW

Wearemania.net - Johan Farizi bersiap menyambut kembali derby Jawa Timur (Jatim) di kandang Persela Lamongan di pekan ketujuh Liga 1, Minggu (21/5/2017) malam. Kapten tim Arema FC itu punya pandangan tersendiri mengenai laga bergengsi tersebut.

Menurutnya, melawan tim sesama dari Jatim selalu menyajikan pertandingan yang seru dan menarik untuk ditonton. Hal itu seperti terlihat bagaimana pekan lalu Arema ditahan imbang Madura United-yang juga berasal dari Jatim, dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Bertemu dengan sesama tim dari satu propinsi itu selalu tidak mudah. Buktinya, pekan lalu saat menjamu Madura United kami tidak bisa menang, lawan bermain sangat bagus," ungkap Jhon, sapaan akrab Farizi, dikutip Malang Post.

Menurutnya, potensi tersandung oleh sesama klub Jatim bakal terbuka lebar. Pasalnya, Persela menurutnya bukanlah tim yang sembarangan bisa dikalahkan di Stadion Surajaya Lamongan.

"Dua laga tidak dapat poin penuh, kami harus meraihnya kembali. Semua pemain sekarang mempersiapkan diri memperbaiki setiap kekurangan di dua laga terakhir. Kami hanya butuh sedikit sentuhan untuk mencetak gol dan meraih kemenangan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya