Bawa 20 Pemain, Arema ke Lamongan Pagi Ini

Reporter : Agung Prima
Skuat Arema berangkat ke Lamongan (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC bertandang ke markas Persela Lamongan untuk melakoni pekan ketujuh Liga 1. Tim pelatih Singo Edan membawa serta 20 pemain terbaiknya.

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, tak ada nama pemain-pemain yang cedera. Sosok duo Stopper, Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha da Rocha terpaksa diistirahatkan demi memulihkan cedera.

Tak ada pula nama Ahmad Bustomi yang mendadak sakit H-2 keberangkatan tim. Yang cukup mengejutkan, tak ada pula nama Ferry Aman Saragih.

Rombongan akan bertolak ke Lamongan dari Hotel Ijen Suites Malang, Jumat (19/5/2017) pagi. Mereka rencananya akan menggunakan jalur darat dengan rute yang sengaja dirahasiakan demi keamanan mereka.

Skuat Singo Edana akan menantang Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5/2017) malam. Sehari jelang laga mereka dijadwalkan akan mencoba lapangan.

Berikut ini 20 nama pemain Arema dalam tur Lamongan kali ini.

Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Jad Noureddine, Junda Irawan, Johan Farizi, Syaiful Indra, Benny Wahyudi, Adam Alis, Hendro Siswanto, Muhammad Rafly, Sunarto, Nasir, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Oky Derry, Dendy Santoso, Hanif Sjahbandi, Andrianto, Juan Pablo Pino, Dedik Setiawan.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania