Aji Percayakan Benteng Pertahanan di Lamongan pada Duet Baru

Reporter : Agung Prima
Junda dan Syaiful bakal diplot sebagai stopper (C) DANI KW

Wearemania.net - Duet benteng pertahanan Arema FC di pekan ketujuh Liga 1 menantang Persela Lamongan (21/5/2017) dipastikan bakal dihuni muka baru. Pasalnya, duet stopper Arthur Cunha dan Bagas Adi harus absen karena cedera.

Kedua stopper yang biasa menjadi starter harus memulihkan cedera masing-masing. Namun, tim pelatih tak khawatir lantaran bisa memainkan duet baru di jantung pertahanan.

"Arthur dan Bagas saat ini masih cedera dan harus pemulihan, mereka tidak bisa ikut ke Lamongan, tapi kami masih punya Jad (Noureddine) dan Junda (Irawan) yang bisa diduetkan," ungkap pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Pelatih 47 tahun itu pun masih punya Oky Derry, gelandang bertahan yang bisa dipasang sebagai stopper. Begitu pula dengan Syaiful Indra yang juga dipersiapkan untuk posisi baru tersebut.

"Karena dua pemain inti kami cedera, pilihan pemain kami jadi terbatas, mau tak mau kami harus mengubah posisi pemain, terpaksa kami akan menurunkan duet baru," pungkas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania