Aji Tak Segan Paksa Pino Kerja Keras di Lamongan

Reporter : Agung Prima
Juan Pablo Pino diharapkan bisa lebih kerja keras di Lamongan (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso menegaskan semua pemainnya wajib kerja keras di markas Persela Lamongan di pekan ketujuh Liga 1 (21/5/2017) nanti. Pelatih Arema FC itu pun tak segan memaksa marquee playernya, Juan Pablo Pino untuk ikut kerja keras seirama dengan tim.

Pelatih 47 tahun itu paham betul tipikal permainan seperti apa yang dimiliki Pino. Namun, Aji punya instruksi khusus kepadanya untuk mengutamakan kekompakan tim.

"Kami tahu kualitasnya seperti apa, dia pemain bagu, tapi bagi saya main bagus saja belum cukup, kalau bermain tentu dia harus mau bertahan dan menyerang, kalau tidak maka kekompakan tim terancam," ungkap Aji.

Menurutnya, permainan luar biasa tiap individu tidak ada gunanya jika tak ditopang dengan keinginan untuk bekerja keras secara bersama-sama. Hal itu yang ditekankan Aji kepada mantan pemain AS Monaco dan Galatasaray tersebut.

"Kalau dalam posisi diserang, tentu semua pemain wajib ikut bertahan, jika dia tak mau ikut bertahan, maka tim kami akan kalah jumlah orang," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania