Aremania Suntikkan Motivasi Lewat Diskusi di Kantor Arema FC

Reporter : Agung Prima
Suasana diskusi Aremania dengan tim Arema FC di kantor klub (C) DANI KW

Wearemania.net - Serentetan hasil kurang memuaskan di tiga pekan terakhir Liga 1 membuat Aremania terpantik kepeduliannya kepada tim Arema FC. Bertempat di kantor klub Jalan Kertanegara 7 Malang, mereka memberikan suntikan motivasi lewat diskusi bersama tim, Kamis (25/5/2017) siang.

Asisten pelatih Joko Susilo, Singgih Pitono, Kuncoro dan pelatih kiper Yanuar Hermansyah mewakili pelatih Aji Santoso yang berhalangan hadir. Sementara dari pemain diwakili pemain muda, Muhammad Rafli.

"Semua demi kebaikan Arema kedepan, kami terbuka terhadap Aremania," ungkap Joko Susilo dalam laman resmi klub.

Dalam diskusi tersebut, Aremania mengutarakan harapan agar tim Arema FC bisa lebih baik lagi ke depannya. Yang paling penting, episode buruk di tiga pertandingan terakhir harus segera disudahi di pekan kedelapan saat menjamu Mitra Kukar (28/5).

"Kita juga memahami, Aremania ini tidak meminta Arema menang terus, tetapi jangan pernah menganggap kekalahan adalah hal yang biasa, semoga ke depan pertemuan ini bisa menjadi pelecut pemain-pemain Arema untuk tampil lebih baik lagi," ucap Andi Koreng, salah seorang Aremania.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania