Bisa Jadi Kejutan Aji Santoso Adalah Duet Syaiful-Hanif

Reporter : Agung Prima
Syaiful Indra bisa jadi solusi krisis stopper Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso menjanjikan kejutan untuk komposisi pemain belakang timnya saat menjamu Mitra Kukar di pekan kedelapan Liga 1, Minggu (28/5/2017) malam. Bisa jadi, kejutan pelatih Arema FC itu adalah duet Syaiful Indra Cahya dan Hanif Sjahbandi.

Pelatih 47 tahun itu mengisyaratkan terpaksa menurunkan duet stopper dadakan, lantaran Arthur Cunha, Bagas Adi, dan Jad Noureddine tak bisa dimainkan dengan alasan yang berbeda-beda. Syaiful sendiri sejatinya adalah seorang bek sayap kanan, sedangkan Hanif merupakan gelandang bertahan.

"Arthur kondisinya akan sangat rawan bertambah parah cederanya jika saya paksakan untuk bermain, makanya saya cari alternatif lain dengan menduetkan Syaiful dengan Hanif, saya percaya dengan kemampuan mereka," ujar Aji.

Beruntung Aji masih punya Hanif yang terpaksa absen dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 lantaran sedang berduka setelah ayahnya meninggal awal pekan ini. Dipilihnya duet stopper anyar ini juga tak lepas dari kurang memuaskannya penampilan duet dadakan lainnya, Jad dan Junda Irawan di laga sebelumnya.

"Kondisinya ini darurat, karena memang tidak ada stok stopper lagi, mengingat Jad juga terkena skorsing kartu merah, Junda pun kondisinya juga tidak fit setelah cedera lawan Persela kemarin," pungkas legenda hidup Arema era Galatama tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya