Paham Kekecewaan Aremania, Aji Santoso Siap Mundur

Reporter : Agung Prima
Ajji Santoso siap letakkan jabatan pelatih kepala Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso memahami kekecewaan Aremania usai timnya hanya main imbang 0-0 di pekan ke-10 Liga 1 melawan Perseru Serui (10/6/2017). Pelatih Arema FC itu mengaku siap mundur jika diperbolehkan manajemen klub.

Menurutnya, memang tak pantas sebagai tim besar yang beberapa bulan sangat bagus di turnamen pra-musim, kemudian turun drastis. Ditegaskan pelatih 47 tahun itu, kondisi ini merupakan akumulasi efek dari berbagai permasalahan yang harus segera diatasi.

"Salah satunya karena pemain kami tidak komplit, misalnya Esteban Vizcarra yang saya paksa main meski masih cedera, saya mau mainkan Bustomi tapi dia baru sembuh dari sakit dan baru dua kali ikut latihan, empat sampai lima pemain absen juga berpengaruh, saya berharap Adam Alis bisa main, tapi ternyata cedera," ungkapnya.

Masalah krusial lainnya adalah mental anak-anak asuhnya yang susah bangkit usai sejumlah hasil buruk di luar kandang. Aji pun mengakui jika kesulitan mengangkat mental pemain yang terbebani tuntutan Aremania untuk selalu menang dan menang.

"Harusnya jika menang di pertandingan ini kami bisa memperbaiki posisi, saya tahu banyak Aremania yang menuntut agar saya mundur, itu tidak masalah bagi saya, simpel saja, saya akan bicarakan dengan manajemen, kalau diizinkan ya tidak masalah saya akan mundur," pungkas mantan kapten tim Arema itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya