Aji Santoso Pertaruhkan Nasib Saat Lawan Bali United

Reporter : WeAremania
Aji Santoso menanti vonis saat lawan Bali United (C) DANI KW

Wearemania.net - Kesempatan Aji Santoso tinggal sekali lagi saja untuk menyelamatkan kariernya. Pelatih Arema FC itu harus bisa membuat timnya menang saat menjamu Bali United di pekan ke-11, Sabtu (17/6/2017) malam.

Usai hanya menuai hasil imbang 0-0 di kandang sendiri dengan Perseru Serui (10/6), Aji memang sedang dalam tekanan berat dari Aremania. Tuntutan bertagar #AjiOut yang biasanya hanya ada di dunia maya, akhirnya menggema di Stadion Gajayana Malang malam itu.

"Langkah saya selanjutnya bicara dengan manajemen, ini jaminan saya, kalau di pertandingan lawan Bali United kami tidak bisa menang, saya akan mundur, itu pertaruhan terakhir saya," ungkap Aji usai pertandingan.

Penyebab serentetan hasil kurang memuaskan bagi suporter ditimpakan padanya. Mereka kadang tak mau tahu apa penyebab teknis maupun non-teknis yang menimpa tim, karena yang Aremania tahu adalah dukungan penuh mereka seharusnya dibalas dengan kemenangan demi kemenangan.

"Kalau lawan Bali United nanti Arema tidak bisa menang juga, saya akan mundur, diperbolehkan atau tidak oleh manajemen," pungkas pria yang pernah membawa Arema menjuarai Galatama 1992-1993 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya