PREVIEW Arema FC vs Bali United: Pelampiasan!

Reporter : Agung Prima
Arema optimis bisa atas Bali United (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Bali United harusnya menjadi pelampiasan Arema FC di pekan ke-11 Liga 1 ini. Pasalnya, skuat Singo Edan saat ini tengah haus akan kemenangan.

Tiga poin yang sebelumnya akrab dengan Arema, mendadak pergi jauh dalam dua pekan terakhir. Tak heran jika mengalahkan Bali United di kandang sendiri menjadi target yang harus terealisasi.

Keharusan untuk menang ini tersirat menjadi tekanan tersendiri bagi penggawa Arema. Terlebih, pelatih Aji Santoso sendiri kadung berjanji jika gagal mengalahkan Bali United, sang pelatih akan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan.

"Saya sudah sampaikan kepada semua pemain, bagaimana pun kondisinya, kami harus tetap fokus, tak perlu memikirkan hal-hal lain di luar pertandingan, saya yakin anak-anak mampu," ujar Aji.

Sayangnya, dalam laga kali ini, Arema lagi-lagi tak bisa bermain dengan skuat komplit seiring cederanya Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino. Namun, kabar baiknya, para penggawa yang usai membela Timnas Indonesia telah kembali bergabung.

Di sisi lain, Bali United sama-sama tengah merajut asa untuk bangkit. Di pekan sebelumnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga kalah telak 3-1 di kandang sendiri atas Bhayangkara FC.

"Kami sudah mempersiapkan tim melawan Arema, mudah-mudahan apa yang kami cita-citakan tercapai di sini," ungkap pelatih Bali United, Widodo C Putro.

Sama halnya dengan Aji, Widodo pun yakin anak asuhnya mampu bangkit meski menghadapi misi sulit di kandang Arema. Triknya, Widodo meminta anak asuhnya untuk fokus ke permainan sendiri ketimbang melihat kondisi Arema yang tengah terpuruk.

Duel dua tim terluka ini akan tersaji di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6/2017) malam. Rencananya, kickoff pertandingan akan digelar pukul 20.30 WIB.

Berikut ini perkiraan Daftar Susunan Pemain kedua tim.

Arema FC: Meiga, Benny, Arthur, Bagas, Farizi (C), Hendro, Hanif, Ferry, Dendi, Andrianto, Gonzales.

Bali United: Kadek, Abdul Rahman, Ricky F, Dias A, Fadil Sausu (C), Marcos Flores, Sukadana, M Hamdi, S Pellu, Sylvano C, Yabes R.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya