Hadapi Bali United, Vizcarra Ingatkan Rekannya Selalu Fokus

Reporter : Agung Prima
Este mengingatkan rekan-rekannya akan arti penting fokus (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski belum pasti bisa main melawan Bali United di pekan ke-11 Liga 1 (17/6/2017), Esteban Vizcarra tak mau tinggal diam. Gelandang serang Arema FC itu tak bosan mengingatkan rekan-rekannya untuk selalu fokus.

Pertandingan melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu ini sangatlah penting bagi Arema. Vizcarra sendiri ingin timnya mampu menang di laga pamungkas sebelum liibur Lebaran tersebut.

"Bali United main bagus, mereka tim yang kompak, siapa pun yang bermain di kandang Arema selalu memiliki motivasi lebih," ungkap Este, sapaan akrabnya.

Menurutnya, Arema tak boleh kalah semangat dari tim tamu. Apalagi, tiga poin kemenangan akan sangat berharga untuk menghabisi episode buruk sekaligus memperbaiki posisi Arema di klasemen sementara.

"Kami tak boleh kalah semangat, dengan situasi ini kami harus tetap fokus, kami punya motivasi harus menang, tak usah pikir lain-lain lagi," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya