Widodo Tak Mau Pandang Arema Sebelah Mata

Reporter : Agung Prima
Widodo yakin tak mudah untuk mengalahkan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Serentetan hasil kurang memuaskan Arema FC membuat Widodo C Putro tetap mewaspadainya. Pelatih Bali United itu meminta anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata saat bersua di pekan ke-11 Liga 1 (17/6/2017) nanti.

Meski saat ini Arema sedang dalam tekanan harus menang, Widodo menilainya bukan sebagai keuntungan bagi Bali United. Menurutnya, yang menantukan adalah kerja keras pemain di lapangan.

"Tentu kami melihat Arema sebagai tim besar, hasil kurang memuaskan mereka karena banyak pemain yang absen dan dipanggil timnas, begitu pula kami, namun sekarang situasinya mereka sudah kembali, dan saya berharap pertemuan para pemain timnas bisa menjadikan pertandingan ini manarik," ungkapnya.

Widodo masih yakin Arema tidak mau dengan gampang membiarkan tim tamu merebut poin di Stadion Gajayana Malang. Legenda Timnas Indonesia ini sudah meminta pemain untuk berusaha keras di lapangan, apapun hasilnya nanti.

"Ada beberapa bagian dari tim kami yang merupakan mantan Arema, tapi sejauh mana itu menguntungkan, yang menentukan adalah kemauan keras untuk menang di lapangan, kami punya strategi khusus, kalah bola kami merapat, saat menang bola kami serang mereka," pungkas Widodo.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya