Aji Santoso Sebut Bali United Kian Bagus di Tangan Widodo

Reporter : Agung Prima
Aji Santoso sebut Widodo pelatih hebat (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso tak mau meremahkan Bali United saat timnya bersua di pekan ke-11 Liga 1 (17/6/2017) nanti. Pasalnya, pelatih Arema FC itu sadar calon lawan anak asuhnya kian bagus setelah ditangani pelatih Widodo C Putro.

Mantan rekannya di Timnas Indonesia tahun 90-an itu memang hadir di Bali United sebagai pengganti pelatih sebelumnya. Menurut Aji, kehadiran Widodo membawa aura positif.

"Saya tahu Widodo punya kualitas dan pengalaman, tak heran jika perkembangan permainan Bali United kini cukup baik di tangannya," ujar Aji.

Namun demikian, pelatih 47 tahun itu mengingatkan pasukannya untuk tak gentar menghadapi taktik dan strategi Widodo. Aji sendiri pun mengaku telah menyiapkan taktik dan strategi tandingan demi menuai tiga poin di Stadion Gajayana Malang.

"Apalagi Bali United tim bagus, setiap tur tandang hampir selalu dapat poin, sempat menang atas Persela Lamongan dan imbang lawan Persija Jakarta, semoga anak-anak bisa bermain lepas," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya