Bagas Adi Cari Cara Matikan Duo Penyerang Bali United

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi yakin taklukkan duo penyerang Bali United (C) DANI KW

Wearemania.net - Bagas Adi Nugroho tak gentar menghadapi duo Bali United, Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim yang akan dihadapi di pekan ke-11 Liga 1 (17/6/2017) nanti. Stopper Arema FC itu tengah mencari cara untuk menghentikan mereka.

Sebisa mungkin Bagas yang kemungkinan akan turun bersama Arthur Cunha harus mencegah Arema kebobolan lebih dahulu. Sebab, tertinggal gol akan membuat mental timnya terancam.

"Sylvano dan Irfan Bachdim berdua pemain bagus menurut saya, tapi saya yakin pasti ada cara untuk menghentikan mereka," ungkap Bagas.

Kerjasama dan kekompakan di lini belakang sangat dibutuhkan, agar keinginan Bagas timnya kembali mengukir cleansheet terwujud. Beruntung, kiper utama, Kurnia Meiga telah kembali dari panggilan timnas.

"Saya pikir tidak ada kendala fisik atau adaptasi, saya siap mengawal siapa pun dan mencegah mereka membuat gol ke gawang Arema," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania