Widodo: Arema Lebih Bisa Memanfaatkan Peluang

Reporter : Agung Prima
Widodo tak puas dengan keputusan wasit (C) DANI KW

Wearemania.net - Widodo C Putro menganggap kekalahan timnya atas Arema FC di pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (17/6/2017) malam karena timnya tidak bisa mencetak gol. Pelatih Bali United itu menyebut tim tuan rumah lebih bisa memanfaatkan peluang.

Menurut legenda Timnas Indonesia ini, duel di Stadion Gajayana Malang itu sudah berjalan cukup seru, meski dua gol Arema oleh Cristian Gonzales dinilainya kontroversial. Hanya saja, dengan jantan, Widodo mengucapkan selamat kepada Arema yang telah memenangkan pertandingan ini dua gol tanpa balas.

"Bali United punya beberapa peluang, sayang tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol dan Arema lebih bisa memanfaatkan peluang yang mereka dapat," ungkap Widodo dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Eks pelatih Sriwijaya FC itu mengakui mental pemainnya sempat anjlok lantaran penalti yang diberikan untuk Arema di menit 38 yang sukses dieksekusi oleh Gonzales. Penalti diberikan kepada Arema setelah bek Bali United, Abdul Rahman menarik jersey Gonzales di kotak terlarang.

"Kami juga seharusnya dapat penalti saat Andika dijatuhkan. Gol kedua juga apa sah kalau pakai tangan? Wasit Oky (Dwi Putra) kan baru saja terkena skorsing, semestinya dia bisa belajar dari skorsing tersebut," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya