Gede Sukadana: Keputusan Wasit Merusak Pertandingan

Reporter : WeAremania
Sukadana kecewa dengan ulah wasit (C) DANI KW

Wearemania.net - I Gede Sukadana berbesar hati menerima kekalahan atas Arema FC di pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (17/6/2017) malam. Hanya saja, gelandang Bali United itu masih kecewa dengan beberapa keputusan wasit yang dinilainya merusak pertandingan.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus menyerah 2-0 di Stadion Gajayana Malang. Sukadana sebenarnya kurang puas dengan hasil kekalahan tersebut, terlebih timnya "dikerjai" wasit.

"Saya ucapkan selamat untuk Arema yang berhasil memenangkan pertandingan ini," ungkap Sukadana dalam sesi jumpa pers usai laga.

Gol pertama Arema lewat eksekusi penalti Cristian Gonzales setelah bek Bali United, Abdul Rahman menjatuhkannya dinilai kontroversial. Gol kedua yang dibuatnya dari skema tendangan pojok juga disinyalir berbau handsball.

"Saya rasa pertandingan ini sudah berjalan bagus, kedua tim sama-sama bermain bagus, hanya saja keputusan wasit yang merusak pertandingan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya