Cristian Gonzales Tegaskan Gol Keduanya Sah

Reporter : WeAremania
Gonzales menolak saat gol keduanya disebut handsball (C) DANI KW

Wearemania.net - Cristian Gonzales menolak golnya ke gawang Bali United di pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (17/6/2017) malam berbau handsball. Penyerang gaek Arema FC itu menegaskan gol tersebut sah dan layak disahkan wasit.

Sejatinya, pemain 41 tahun itu mendapat banyak peluang, baik yang gagal diselesaikannya maupun saat terjebak offside lebih dulu. Namun, dua gol dilesakkannya ke gawang Bali United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana Malang tersebut.

"Saya pikir ini hasil kerja keras seluruh komponen tim mulai dari pelatih, pemain, manajemen hingga Aremania," ujar Gonzales dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Gol pertama dibuat Gonzales lewat titik penalti setelah dirinya dijatuhan Abdul Rahman. Sementara gol kedua dinilai banyak pengamat berbau handsball karena bola sempat menyentuh tangan sebelum meluncur ke gawang.

"Siapa bilang tidak sah, gol saya itu sah, saya tidak handsball, karena bola terkena perut, bukan tangan saya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya