Aji Santoso Bela Kartu Merah Kapten Arema

Reporter : Agung Prima
Johan Farizi terkena kartu merah lagi (C) DANI KW

Wearemania.net - Kapten Arema FC, Johan Farizi kembali mendapatkan kartu merah dalam laga menjamu Bali United di pekan ke-11 Liga 1 (17/6/2017). Pelatih Aji Santoso memberikan pembelaannya atas kertu merah tersebut.

Kartu merah itu didapat Farizi dari wasit Oki Dwi Putra di menit 68, ketika berusaha menghentikan bola yang dibawa oleh pemain Bali United, Irfan Bachdim. Sebelumnya, Jhon, sapaan akrabnya, sudah mengantongi kartu kuning di menit 55.

"Setelah pertandingan dia bilang kepada saya, Jhon bilang tidak bermaksud melakukan pelanggaran, dia melihat temannya tergelatak setelah dilanggar keras di kotak penalti, tapi wasit diam saja, namun upayanya merebut bola justru berbuah kartu merah," ungkap Aji.

Ini merupakan kartu merah kedua pemilik jersey nomor 87 tersebut sepanjang gelaran Liga 1. Kartu merah sebelumnya didapatnya kala Arema kala 2-0 di kandang Persija Jakarta dua pekan sebelumnya.

"Saya pikir penampilan Jhon sudah cukup bagus sepanjang pertandingan, dia tampil ngotot baik dalan bertahan maupun menyerang, tapi cukup disayangkan kurang bisa mengontrol emosinya, sehingga mudah terpancing provokasi lawan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya