Langsung Diguyur Bonus dari Pembina Arema

Reporter : Agung Prima
Skuat Arema diguyur bonus (C) DANI KW

Wearemania.net - Kemenangan Arema FC atas Bali United di pekan ke-11 Liga 1 (17/6/2017) kemarin tak hanya berbuah tiga poin. Skuat Singo Edan pun langsung diguyur bonus oleh pembina klub, Ir. R Agoes Soerjanto.

Penggila otomotif itu sangat mengapresiasi kemenangan 2-0 atas Bali United di Stadion Gajayana Malang. Apalagi, dalam beberapa pekan terakhir, mereka gagal menuai poin penuh.

"Saya jelas merasa bangga atas kemenangan ini, Arema sekarang bisa naik ke posisi kelima dengan 18 poin, saya berterima kasih atas kerja keras tim ini," ungkap Agus.

Sang pembina meminta kondisi positif ini dipertahankan hingga pertandingan berikutnya usai Lebaran. Pasalnya, penggawa Singo Edan harus melakoni laga tandang ke markas PS TNI.

"Saya minta seluruh pemain yang sudah tampil ngotot mengalahkan Bali United tetap tampil professional, mari bersama-sama meningkatkan prestasi tim Arema, sebagai bentuk apresiasi saya berikan bonus," pungkas Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya