Modal Penting Arema FC Tantang Persegres GU

Reporter : Agung Prima
Aji Santoso yakin Arema bisa bawa pulang poin dari Gresik (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso lebih mantap menatap pekan ke-14 Liga 1 saat timnya melawat ke kandang Persegres Gresik United, Rabu (12/7/2017) malam. Pelatih Arema FC itu menegaskan anak asuhnya punya modal penting dalam laga tandang tersebut.

Melawat ke Stadion Petrokimia Gresik, Aji senang timnya membawa modal kemenangan di laga terakhir. Pekan lalu, skuat Singo Edan sukses menghempaskan Sriwijaya FC 3-2 di kandang sendiri.

"Saya tetap optimistis raihan kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC bakal menjadi modal penting kami untuk menghadapi Persegres," ujar Aji.

Aji menegaskan timnya berupaya membawa pulang tiga poin dari Gresik demi misi bertahan di papan atas klasemen sementara Liga 1. Setidaknya, mereka tak tergelincir lagi oleh mitos buruk di laga tandang.

"Kemenangan atas Sriwijaya FC ini bisa meningkatkan mental anak-anak, sehingga kami lebih yakin menghadapi Persegres," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya