Persiapan Hadapi Persipura Mepet, Arema Langsung Tancap Gas

Reporter : Agung Prima
Arema menggelar persiapan lawan Persipura tanpa libur (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso langsung menggeber latihan untuk timnya di Lapangan ASIFA, Kamis (13/7/2017) atau sehari usai mengalahkan tuan rumah Persegres Gresik United 2-3. Pelatih Arema FC itu sadar bahwa persiapan mereka menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-15 cukup mepet.

Skuat Singo Edan akan menjamu tamunya tersebut di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/7) malam. Praktis, Aji cuma punya waktu tak lebih dari tiga hari saja untuk mempersiapkan timnya semaksimal mungkin.

"Latihan pertama kali ini hanya materi ringan-ringan saja, biasanya memang kami liburkan pemain sehari setelah pertandingan, tapi kali ini berbeda, karena jadwal yang mepet, akan kami maksimalkan untuk persiapan lawan Persipura di kandang," ungkap Aji.

Setelah recovery training, pelatih 47 tahun ini berencana menggelar program latihan taktik dan strategi dan pematangannya selam dua hari. Singkatnya waktu persiapan ini sudah diantisipasi Aji sejak jauh-jauh hari.

"Semua pemain dalam kondisi siap tempur lawan Persipura, sekarang tinggal bagaimana kami mempersiapkan taktik dan strategi yang tepat, kita lihat dalam dua hari untuk menentukan siapa-siapa yang akan main lawan Persipura," pungkas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania