Jawab Kritikan, Aji Santoso Benahi Lini Belakang Arema

Reporter : Agung Prima
Lini belakang Arema yang digalang Arthur dan Jad dievaluasi (C) DANI KW

Wearemania.net - Kebobolan empat gol dalam dua laga terakhir membuat Aji Santoso menerima kritikan terkait kinerja lini belakangnya. Jelang menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) malam, pelatih Arema FC itu membenahi lini vital timnya tersebut.

Pelatih 47 tahun itu sadar lini depan Persipura punya kualitas yang mumpuni. Makanya, lini belakang skuat Singo Edan harus dipersiapkan sebaik mungkin.

"Empat gol saat lawan Sriwijaya FC dan Persegres (Gresik United) adalah bukti memang masih ada yang perlu dibenahi di pertahanan Arema, terutama ketika main di Gresik kemarin, seharusnya gol pertama itu tak perlu terjadi jika pemain belakang cepat mengantisipasi bola," ujar Aji.

Sebelum menjamu Persipura di Stadion Kanjuruhan Malang, setidaknya Aji masih punya waktu dua hari untuk mempersiapkan anak asuhnya. Celah di lini belakang akan ditambalnya sesegera mungkin.

"Kami masih punya waktu meski sedikit untuk membenahi tim, mungkin ada perubahan komposisi pemain belakang atau bagaimana, lihat saja nanti," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania