Ini Antisipasi Aji Santoso Soal Lini Depan Persipura

Reporter : Agung Prima
Jad Noureddine dkk diminta ekstra waspada hadapi lini depan Persipura (C) DANI KW

Wearemania.net - Lini depan Persipura Jayapura yang akan dihadapi timnya di pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) malam menjadi perhatian khusus Aji Santoso. Pelatih Arema FC itu telah menyiapkan antisipasinya jauh-jauh hari.

Setidaknya, Aji lebih hati-hati memilih komposisi empat pemain belakang yang bakal ditampilkan demi tak kebobolan lagi di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang. Aji dapat pelajaran dari gol dalam dua laga melawan Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United di pekan sebelumnya.

"Kami harus ekstra waspada terhadap lini depan Persipura, sebab mereka terdiri dari pemain yang memiliki kecepatan dan ketajaman, penyerang senior mereka juga kaya pengalaman," ungkap Aji.

Sejauh ini di lini depan Persipura ada tiga pemain yang mampu mencetak lima gol di Liga 1, yakni Boaz Solossa, Addison Alves dan pemain muda Prisca Womsiwor. Ketiganya layak mendapatkan perhatian khusus dari lini belakang skuat Singo Edan nantinya.

"Nanti akan kami diskusikan dulu dengan tim pelatih, yang jelas kami akan menurunkan pemain yang siap secara fisik dan mental menghadapi tim sebesar Persipura," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya