Arema Harus Maksimalkan Peluang Taklukkan Persipura

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso dkk harus maksimalkan peluang lawan Persipura (C) DANI KW

Wearemania.net - Menghadapi Persipura Jayapura di kandang sendiri pada pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) malam, Aji Santoso menekankan pada anak asuhnya bahwa mereka punya peluang menang. Pelatih Arema FC itu meminta pemainnya untuk memaksimalkannya.

Reputasi Persipura sebagai tim papan atas di Indonesia tak membuat Aji silau. Pelatih yang juga legenda hidup Arema era Galatama itu yakin bisa menularkan rasa optimis yang dimiliki kepada penggawa Singo Edan.

"Kami sadar seperti apa kekuatan Persipura, mereka tim bagus, dengan pemain berkualitas, tapi itu bukan alasan untuk tak percaya diri menghadapi mereka," ungkap Aji.

Untuk bisa menang, Aji mengisyaratkan tetap akan bermain cepat dengan satu-dua sentuhan seperti yang diperagakan dalam dua laga terakhir. Sebab, taktik itu sukses membawa dua kemenangan atas Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United.

"Peluang kami sangat terbuka untuk bisa meraih kemenangan atas Persipura, InsyaAllah anak-anak mampu memaksimalkan peluang ini," pungkas mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya