Akhiri Puasa Gol, Dedik Setiawan Makin Semangat

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan ingin terus cetak gol untuk Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Satu gol penentunya ke gawang Persegres Gresik United di pekan ke-14 Liga 1 (12/7/2017) lalu, mengakhiri puasa gol Dedik Setiawan. Penyerang muda Arema FC itu semakin semangat mencetak gol-gol selanjutnya untuk timnya.

Sebelumnya, terakhir Dedik mencetak gol ke gawang lawan di pekan keempat saat membawa timnya menang 1-0 atas Barito Putera lalu. Setidaknya, pemain yang dijuluki Didier Drogba-nya Arema itu puasa selama sembilan pekan lamanya sebelum akhirnya menjebol gawang Persegres.

"Semoga ini jadi momentum bagus, saya ingin terus mencetak gol dan membawa Arema menang, baik sebagai pemain inti maupun pemain pengganti, tidak masalah," ungkap Dedik.

Eks Metro FC itu mengiyakan, persaingan di timnya, terutama dalam memperebutkan posisi penyerang inti memang cukup ketat. Namun, melihat performanya, bisa jadi melawan Persipura Jayapura di pekan ke-15 Dedik bakal punya kesempatan menambah punci-pundi golnya.

"Mungkin itu justru akan memotivasi saya, tapi yang jelas semua ingin melakukan yang terbaik untuk Arema, termasuk saya," pungkas pemilik jersey 27 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya