Aji Santoso Ogah Terganggu Bursa Transfer Paruh Musim

Reporter : Agung Prima
Aji belum pikirkan soal bursa transfer pemain (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso ingin anak asuhnya fokus menyelesaikan tiga laga terakhir di putaran pertama Liga 1. Pelatih Arema FC itu ogah rencana-rencana di bursa transfer pemain mengganggu konsentrasi penggawa Singo Edan.

Rencananya, sebelum putaran pertama, bursa transfer pemain paruh musim sudah akan dibuka. Namun, Aji tak mau gegabah menentukan langkah.

"Sebenanrnya, dari hasil evaluasi sejauh ini sudah ada gambaran seperti apa rencana kami di bursa transfer nanti, yang jelas kami butuh pemain baru di sektor belakang dan depan," ujar Aji.

Selain tak mau menyebut nama, Aji juga enggan menegaskan apakah ingin melakukan penambahan atau pergantian pemain. Yang jelas, akan ada perubahan komposisi pemain Arema di bursa transfer paruh musim nanti.

"Tapi yang jelas, saat ini saya ingin semua pemain fokus dulu melakukan kemampuan terbaik mereka di lapangan, baru nanti akan kami evaluasi," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania