PREVIEW Arema FC vs Persipura: Rival Sejati

Reporter : Agung Prima
Duel sesama tim papan atas tersaji di Kanjuruhan (C) DANI KW

Wearemania.net - Rival sejati akan dihadapi Arema FC di kandang sendiri pada pekan ke-15 Liga 1 nanti. Persipura Jayapura yang datang dengan kekuatan terbaiknya bakal menguji konsistensi skuat Singo Edan dalam mengamankan poin penuh.

Pertarungan sesama tim papan atas Liga 1 ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan seru. Jual beli serangan bakal tersaji mengingat deretan bintang kelas nasional yang bercokol di kedua belah pihak.

Tak ada yang menyangsikan kekuatan Persipura yang saat ini nongkrong di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 24 poin, lebih sedikit satu poin saja dari Arema. Sayangnya, di dua laga terakhir, mereka hanya main imbang 1-1 dengan Persija Jakarta dan 2-2 dengan Perseru Serui.

"Kami punya target ingin anak-anak bermain lebih bagus dari dua pertandingan sebelumnya, semoga mereka bisa tampil menghibur penonton, sehingga pertandingan melawan Arema berlangsung seru," ujar pelatih Persipura, Wanderley Junior.

Kubu tuan rumah sendiri sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin sepulang dari kandang Persegres Gresik United lalu. Dua kemenangan dramatis 3-2 dengan Persegres dan Sriwijaya FC pekan sebelumnya jelas menjadi suntikan semangat tersendiri untuk terus memperpanjang tren positif.

"Semua pemain dalam kondisi baik untuk menghadapi pertandingan melawan Persipura, tidak ada pemain cedera maupun pemain yang kena akumulasi kartu, kami berharap dapat hasil yang positif di laga ini," tandas pelatih Arema, Aji Santoso.

Duel panas ini bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/7/2017) malam. Rencananya, pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh tvOne mulai pukul 18.00 WIB.

Berikut ini perkiraan Daftar Susunan Pemain kedua tim.

Arema FC: Meiga, S Indra, Arthur, Jad, Farizi (C), Hendro, Adam Alis, Bustomi, Vizcarra, Dendi, Gonzales.

Persipura: Jae-Hoon, Salampessy, Tinus Pae, Izaac Wanggai, Ruben S, Ian Kabes, Manu Wanggai, A Alves, Boaz Solossa, Prisca W, Pahabol.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya