Jamu Persipura, Getuk Ingatkan Soal Tugas Individu Pemain

Reporter : Agung Prima
Getuk ingin pemain Arema konsentrasi sejak menit awal (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo melihat pertandingan menjamu Persipura Jayapura di pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) malam merupakan sebuah laga penting. Sebagai kunci, asisten pelatih Arema FC itu tak bosan mengingatkan penggawa Singo Edan terkait tugas individu mereka.

Persiapan lawan tim berjuluk Mutiara Hitam itu memang tergolong mepet, karena cuma ada dua kali sesi latihan. Tak heran jika Johan Farizi dkk mendapatkan tugas individu untuk mengatur program recovery training mereka.

"Setiap pemain bertanggung jawab soal recovery dan rekondisi fisik masing-masing, karena hal itu merupakan sesuatu yang sangat menentukan kondisi tim," ungkap pria yang akrab disapa Getuk tersebut.

Recovery training ini meliputi istirahat yang cukup dan asupan gizi yang tepat demi mendapatkan peak performance yang bagus saat menghadapi Persipura. Secara tim, Getuk menegaskan sudah menjalankan program itu sejak sepulang dari kandang Persegres Gresik United.

"Kondisi fisik ini juga menentukan bagaimana pemain menjaga konsentrasi sejak detik pertama sampai detik terakhir di dalam pertandingan menghadapi Persipura nanti," pungkas pelatih 47 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya