Persipura Ogah Lepas Tiga Poin di Kandang Arema FC

Reporter : Agung Prima
Wanderley Junior ingin Persipura pulang membawa poin (C) DANI KW

Wearemania.net - Wanderlay Junior menegaskan timnya ogah pulang dengan tangan hampa dari Malang. Maka, pelatih Persipura Jayapura itu inginkan anak asuhnya kerja keras demi mendulang poin di kandang Arema FC pada pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) malam.

Pelatih asal Brasil itu sadar timnya datang dengan kekuatan yang tak sempurna. Selain cuma bermodal hasil imbang di dua laga sebelumnya melawan Persija Jakarta dan Perseru Serui, mereka ke Malang tanpa Dominggus Fakdawer dan Nerius Alom yang masih dalam pemulihan cedera.

"Kami sadar seperti apa kekuatan Arema, kami hormati mereka sebagai tuan rumah, karena mereka memiliki pemain-pemain terbaik di Indonesia," ujar Wanderley.

Namun demikian, fakta tersebut tak lantas membuatnya patah arang. Wanderley meminta seluruh penggawa tim berjuluk Mutiara Hitam untuk fokus mencari celah agar bisa membawa pulang poin ke Jayapura.

"Semua orang tahu Arema sulit dikalahkan jika mereka bermain di kandang sendiri, tapi kami selalu ingin mendapat hasil positif, makanya mustahil kami mau melepas tiga poin,"  pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya