Adam Alis Siap Bertarung dengan Lini Tengah Persipura

Reporter : Agung Prima
Adam Alis tak ingin sia-siakan kesempatan dapan poin penuh (C) DANI KW

Wearemania.net - Adam Alis mengaku tak ada alasan tak kerja keras menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) malam. Gelandang Arema FC itu menegaskan siap bertarung dengan lini tengah lawan.

Secara umum, lini tengah tim berjuluk Mutiara Hitam itu memang dihuni oleh pemain dengan kecepatan. Untuk sekadar mengimbanginya saja, barisan gelandang Arema wajib fokus membantu pertahanan untuk menjaga setiap jengkal ruang tembak Persipura.

"Saya siap bertarung, karena tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan mendapat poin penuh di kandang, demi tetap berada di posisi atas klasemen sementara," ungkap Adam.

Pemain kelahiran Jakarta 23 tahun yang lalu itu berharap mudah-mudahan timnya bisa mendapat hasil maksimal. Tiga poin mungkin sudah harga mati di hadapan Aremania yang diprediksi bakal memenuhi tribun Stadion Kanjuruhan Malang.

"Secara pribadi saya siap mental, apalagi setelah kami dapat hasil positif di dua pertandingan kemarin, meski tidak mudah, tapi kami sudah siap mengamankan poin penuh," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya