Wanderley: Bisa Kalahkan Arema Berkat Tuhan

Reporter : Agung Prima
Wanderley bangga bisa kalahkan Arema F (C) DANI KW

Wearemania.net - Wanderley Junior menilai kerja keras anak asuhnya menjadi kunci menumbangkan Arema FC 2-0 di pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) malam. Namun, pelatih Persipura Jayapura itu tak memungkiri kemenangan itu merupakan berkah dari Tuhan.

Menurutnya, dua gol yang dibuat Ruben Sanadi dan Yan Pietr Nasadit di Stadion Kanjuruhan Malang merupakan buah dari kesabaran Persipura. Ini yang menjadi biang kekalahan Arema sebenarnya.

"Kemenangan ini berkah dari Tuhan yang memberi kekuatan luar biasa bagi kami pada pertandingan ini," ujar Wanderley dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Brasil ini bersyukur anak asuhnya tak sekadar menang di kandang lawan. Lebih daripada itu, permainan sepakbola indah yang ditunjukkan Ruben dan kawan-kawan mendapat apresiasi tersendiri darinya.

"Ini tontonan yang bagus bagi pecinta sepakbola Indonesia, kami bisa atur tempo, atur permainan, memainkan sepakbola indah, dan menang," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya