Aji Santoso: Ini Kekalahan yang Tak Terduga

Reporter : Agung Prima
Aji tak menduga kekalahan dari Persipura (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso cukup terkejut dengan hasil timnya di pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) malam. Pelatih Arema FC itu tak menduga sebelumnya timnya bisa mengalami kekalahan naas dengan skor 2-0 di kandang sendiri.

"Pertandingan ini hasilnya sangat tidak kami duga, kami bisa kalah 2-0 dari musuh berat Persipura," ungkap Aji dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Menurut pelatih 47 tahun itu, penggawa Singo Edan bermain tidak seperti biasanya. Diharapkan tampil lebih baik, justru di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang mereka malah sering melakukan kesalahan sendiri.

Kesalahan yang mendasar yang dilakukan para pemain Arema ini menurut Aji menimbulkan kepercayaan diri pada pemain Persipura. Alhasil, dua gol lahir dari aksi Ruben Sanadi dan Yan Pietr Nasadit ke gawang Arema yang dijaga Kurnia Meiga.

"Kesalahan-kesalahan sendiri itu yang membuat kepercayaan diri pemain hilang, tapi yang jelas anak-anak sudah berusaha maksimal, beginilah sepakbola," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya