Dedik Setiawan: Pemain Arema Alami Kelelahan

Reporter : Agung Prima
Dedik gagal jebol gawang Persipura (C) DANI KW

Wearemania.net - Dedik Setiawan tak memungkiri ada faktor kelelahan yang membuat timnya kalah 2-0 di kandang sendiri dari Persipura Jayapura di pekan ke-15 Liga 1 (16/7/2017) malam. Penyerang muda Arema FC itu mengakuinya.

Seperti diketahui, sejak pekan ke-12 lalu skuat Singo Edan dihadapkan jadwal gila di mana jarak pertandingan cuma selisih 4-5 hari saja. Termasuk ketika selang lima hari pasca mengalahkan Persegres Gresik United mereka harus menjamu Persipura.

"Sebagai pemain saya akui kami mengalami kelelahan di pertandingan ini," ungkap Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Selain itu, menurut Dedik, jarak pemain di lapangan terlalu jauh. Hal itu membuat mereka kesulitan mencetak gol untuk mengejar selisih dua gol Persipura yang dibuat Ruben Sanadi dan Yan Pietr Nasadit.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, saya rasa keberuntungan saja yang belum berpihak pada kami," pungkas pemain asal Dampit, Kabupaten Malang itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania