Aji Santoso Ungkap Alasan Ganti Bustomi lebih Awal

Reporter : Agung Prima
Ahmad Bustomi ditarik keluar di menit 30 (C) DANI KW

Wearemania.net - Ahmad Bustomi ditarik keluar lebih awal saat timnya kalah 2-0 dari Persipura Jayapura di pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) malam. Pelatih Arema FC, Aji Santoso punya alasan tersendiri terkait hal tersebut.

Bustomi harus keluar lapangan di menit 30 dan digantikan Dedik Setiawan. Pergantian ini menurut Aji demi mengakomodir sosok Dedik yang pekan lalu sukses mencetak gol yang dramatis sehingga skuat Singo Edan menang 3-2 atas Persegres Gresik United.

"Saya mencoba menurunkan the winning team saat menang di kandang Persegres, tentunya saya mengganti pemain karena beberapa faktor," ungkap Aji menegaskan.

Salah satunya, ketika pemain mengalami penurunan stamina, tentu saja tak akan dipertahankannya di lapangan. Termasuk ketika ada seorang pemain yang tidak bermain seperti kemampuan biasanya, pasti langsung ditariknya keluar.

"Selain itu, saya berusaha memasukkan Dedik, (Pablo) Pino, dan Ferry (Saragih) agar semakin gencar melakukan serangan, tapi sayangnya tidak mengubah agresivitas tim," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania