Diminta Kembalikan Karakter Singo Edan, Gethuk Minta Waktu

Reporter : Agung Prima
Gethuk minta waktu perbaiki Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Salah satu tugas berat yang harus dilakoni Joko Susilo adalah mengembalikan karakter Singo Edan yang dinilai hilang saat ditangani pelatih Aji Santoso yang kini sudah mundur dari tim. Pelatih Arema FC itu pun minta waktu.

Menurutnya, setiap hari tim pelatih memikirkan bagaimana caranya terus memperbaiki permainan Arema. Setidaknya hasil perbaikan itu seharusnya sudah terlihat di laga pekan ke-18 Liga 1 di kandang Bhayangkara FC, Jumat (4/8/2017) malam.

"Kalau bicara perbaikan di tim ini tidak bisa bicara lini per lini, tapi harus perbaikan dalam satu tim, semua lini harus diperbaiki, semua pelatih pasti punya karakter dan filosofi masing-masing, dan siapa pun pelatihnya menginginkan tim yang dilatih sesuai dengan apa yang diinginkannya," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu terpilih menggantikan Aji karena dianggap paling mengerti 'dalamnya' Arema. Apalagi saat ini pria asal Cepu tersebut sudah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC dari Thailand.

"Beri kami waktu untuk mengembalikan karakter Singo Edan seperti yang diinginkan manajemen, kalau dalam dua-tiga hari saya dituntut memperbaiki ya tidak mudah, karena saya bukan dewa, tapi ini bukan alasan, yang jelas sejauh ini memang ada progres," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya