Hendro Siswanto: Semoga Tuhan Menolong Arema

Reporter : Agung Prima
Hendro Siswanto berharap pertolongan Tuhan (C) DANI KW

Wearemania.net - Hendro Siswanto ingin kekalahan dari Bhayangkara FC di pekan ke-18 Liga 1, Jumat (4/8/2018) malam menjadi akhir dari episode buruk timnya. Gelandang Arema FC itu berharap Tuhan dapat memberikan pertolongan pada timnya.

Secara permainan, sebenarnya Arema bermain tidak buruk di Stadion Patriot Bekasi. Meski kebobolan dulu oleh Dendy Sulistyawan, skuat Singo Edan mampu membalas lewat gol Cristian Gonzales.

"Kami semua sudah berusaha keras, sebagai pemain saya akui pertandingan ini tidak gampang," ujar Hendro dalam sesi jumpa pers usai laga.

Namun, di babak kedua, gawang Arema justru kembali kebobolan oleh Ilham Udin. Kekalahan 2-1 ini memperpanjang episode buruk Arema di Liga 1, setelah sebelumnya tak pernah menang di tiga laga.

"Saya berharap semoga di pertandingan berikutnya lebih baik lagi, dan semoga Tuhan menolong kami," pungkas pemilik jersey nomor 12 itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania