Rekrutan Anyar Arema FC, Ahmet Atayew Ternyata Gelandang

Reporter : Agung Prima
Ahmet Atayew berbincang dengan GM Arema, Ruddy Widodo (C) BOLACOM

Wearemania.net - Manajemen Arema FC sedang membereskan rekrutan anyarnya di bursa transfer paruh musim Liga 1, Ahmet Atayew. Yang cukup mengejutkan, pemain asing yang mengisi slot Asia ini ternyata seorang gelandang.

Atayew sebenarnya sudah berada di Bekasi dan diharapkan dapat dimainkan saar Arema melawan Bhayangkara FC, Jumat (4/8/2017) malam. Sayang hasil verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum kunjung turun hingga kick0ff pertandingan berlangsung.

"Meski telah bergabung dengan tim Arema, Atayew belum bisa merumput melawan Bhayangkara FC, karena masih harus menunggu proses administrasinya tuntas," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Keputusan manajemen Arema mendatangkan seorang gelandang ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya mereka mencari stopper asing sebagai pengganti Jad Noureddine yang dilepas. Atayew sendiri sebelumnya memperkuat FC Altyn Asyr di kasta tertinggi Liga Turkmenistan dan menjadi kapten timnas Turkmenistan sejak dua tahun silam.

"Itu artinya secara persyaratan sudah memenuhi, harapan kami secepatnya proses administrasi ini segera tuntas, sehingga di pertandingan selanjutnya dia bisa dimainkan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya