Gethuk: Kebutuhan Stopper Mendesak Bagi Arema

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha butuh duet yang cocok (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo menegaskan kebutuhan timnya akan pemain berposisi stopper sangat mendesak. Sebab, pelatih Arema FC itu kekurangan stok di posisi tersebut.

Seperti saat kalah 2-1 dari Bhayangkara FC kemarin, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu terpaksa memasang Syaiful Indra sebagai stopper berduet dengan Arthur Cunha. Bahkan tak sekali ini saja Arema memainkan stopper jadi-jadian.

"Begitu (Johan) Farizi tidak bisa main, kami kembalikan Indra ke posisi aslinya, sedangkan Hanif (Sjahbandi) saya jadikan stopper, sebenarnya ada Junda (Irawan), tapi Hanif yang lebih siap," ujar Gethuk.

Ada dua cara yang sedang dilakukannya demi menambal kebocoran di posisi ini. Pertama, tentu menantikan kesembuhan cedera lutut Bagas Adi yang kabarnya membutuhkan waktu sepekan lagi untuk kembali ikut berlatih bersama tim.

"Kedua, tentu kami berharap pemain asing pengganti Jad Noureddine segera bisa dimainkan di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania