Malam Ini Arema FC Datangkan Stopper Asal Papua

Reporter : Agung Prima
Marko Kabiay saat berkostum Persiram (C) ANTARA

Wearemania.net - Keinginan manajemen Arema FC untuk mendatangkan stopper lokal tambahan di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 ini rupanya bakal segera terwujud. Kabarnya, Rabu (9/8/2017) malam ini pemain tersebut datang ke Malang.

Stopper lokal yang dimaksud bernama Marko Markus Kabiay yang pernah tercatat sebagai pemain Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat. Sore tadi si pemain sudah berada dalam perjalanan ke Malang menggunakan pesawat yang landing sekitar pukul 17.00 WIB.

"Pemain ini musim lalu bermain di kompetisi kasta tertinggi di Timor Leste," ungkap sumber internal yang enggan disebutkan namanya.

Konon, Kabiay diminta datang untuk unjuk kemampuan di depan pelatih Arema FC, Joko Susilo. Si pemain juga akan langsung gabung latihan Kamis (10/8) sore yang rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Kalau melihat dari posturnya mungkin dia cocok sebagai solusi atas krisis pemain berposisi stopper yang dialami Arema," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania