Ditanya Soal Michael Essien, Ini Kata Gethuk

Reporter : Agung Prima
Gethuk tak pandang Persib dari Essien saja (C) DANI KW

Wearemania.net - Jelang timnya bertemu Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam, Joko Susilo mengaku tak melihat kekuatan lawan dari sosok Michael Essien saja. Pelatih Arema FC itu lebih mewaspadai keunggulan Persib dalam hal kecepatan.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu sudah tahu Persib mempunyai banyak pemain berkualitas selain Essien. Jadi, tak ada alasan bagi pemainnya untuk meremehkan lawan, meski bermain di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Yang saya lihat, pemain Persib punya kecepatan, dilihat dari nilai kontraknya juga mahal-mahal, sehingga mencerminkan kualitas mereka," ujar Gethuk.

Khusus Essien, pelatih 46 tahun itu melihat ada kemajuan sangat pesat jika dibandingkan saat baru pertama kali bermain di Indonesia. Menurutnya, semakin hari kualitasnya semakin terpampang nyata.

"Di sini kami tidak mau banyak alasan, kami tidak punya banyak waktu, tapi pemain bisa membuktikannya  di lapangan nanti," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania