Markus Kabiay Ingin Ikuti Jejak Legenda Papua di Arema

Reporter : Agung Prima
Markus Kabiay ingin memperkuat Arema karena ingin ikuti jejak legenda Papua (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Marco Marcus Kabiay optimis bakal mendapatkan kontrak di Arema FC, meski statusnya masih trial. Eks pemain klub Liga Timor Lesthe, Cacusan CF itu ingin sekali mengikuti jejak kesuksesan legenda Papua di Arema.

Pemain yang pernah bermain di Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat itu sudah mengikuti sesi latihan perdananya bersama Arema, Kamis (10/8/2017) sore di Stadion Gajayana Malang. Pelatih Arema, Joko Susilo memberinya waktu dua hari untuk unjuk kemampuan.

"Sebagai pemain tentu saya ingin gabung Arema sebagai tim besar selain Persipura yang pernah saya bela," ungkap Kabiay usai latihan.

Pemain kelahiran Jayapura, 26 tahun yang lalu itu tahu benar dulu di Arema ada nama-nama tenar seperti Dominggus Nowenik, Miky Tata, Elly Aiboy, Ortizan Solossa, dan lain-lain yang pernah sukses. Tak heran jika Kabiay ngotot ingin gabung dengan skuat Singo Edan.

"Saya ingin seperti kakak-kakak dari Papua yang bisa sukses bermain di Arema, ini motivasi terbesar saya gabung tim ini, semoga dapat kesempatan lebih," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania