Waduh, dKross Batal Menggoyang HUT Arema Ke-30

Reporter : Agung Prima
Album keenam dKross, Kembali Berpesta (C) GEMUSIK

Wearemania.net - Rencana d'Kross untuk menggelar konser dalam rangkaian acara HUT Arema ke-30, Jumat (11/8/2017) sore rupanya harus dibatalkan. Kabarnya, konser launching album keenam band suporter Aremania itu ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Untuk albumnya sendiri sudah dirilis Kamis (10/8/2017) siang di sebuah kafe di Jl. Diponegoro, Kota Malang. Sayang, rencana konser mereka menggoyang Aremania di panggung depan Stasiun Malang Kotabaru tak jadi terealisasi.

"Saya mendapat laporan bahwa sponsor belum deal, sehingga cukup disayangkan konser launching album keenam d'Kross yang bertema 'Kembali Berpesta' harus dibatalkan, tanpa sponsor jelas tidak bisa jalan konsernya," beber frontman d'Kross, Ade Herawanto dalam acara launching album.

Imbasnya, tentu manajemen klub Arema FC saat ini kebingungan mencari acara atau bintang tamu pengganti. Namun, ada jaminan jika hal ini tak berpengaruh terhadap Napak Tilas yang digelar usai sholat Jumat dari depan kantor Arema.

"Mau bagaimana lagi, kami minta maaf kepada manajemen Arema FC dan juga Aremania, sudah kami sampaikan juga bahwa konser ini kami tunda karena ketiadaan sponsor," pungkas pria yang juga memiliki jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Malang tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania