Batalnya Konser dKross Tak Ganggu Acara HUT Arema Ke-30

Reporter : Agung Prima
Sudarmaji, Media Officer Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Batalnya konser launching album terbaru d'Kross di depan Stasiun Malang Kotabaru, Jumat (11/8/2017) sore dinilai tak berpengaruh pada rangkaian acara HUT Arema ke-30. Manajemen klub tetap menjalankan acara lainnya sesuai dengan jadwal.

Jumat pagi, di depan Stasiun Malang Kotabaru tetap akan diselenggarakan acara Khataman Al Quran, mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB. Setelah sholat Jumat pun Aremania diajak menapaktilasi perjuangan para pendiri Arema dalam konvoi sesuai rute dan aturan yang disepakati.

"Ini tidak jadi masalah bagi manajemen Arema FC, tapi kami pastikan tidak ada acara pengganti konser d'Kross yang batal," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Selain itu, di kantor Arema, Jalan Kertanegara 7 juga akan ada acara tasyakuran dan doa bersama. Acara ini mengundang sekitar 50 anak panti asuhan Al Hidayah, Donomulyo untuk turut mendoakan kesuksesan Arema.

"Jadi, selain konser d'Kross yang batal, acara lainnya tetap akan berlangsung sesuai dengan rencana semula," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania