Marco Kabiay Bukan Satu-satunya Rekrutan Anyar Arema

Reporter : Agung Prima
Markus Kabiay bukan satu-satunya pemain Papua yang didatangkan Arem (C) DANI KW

Wearemania.net - Marco Markus Kabiay ternyata bukan satu-satunya pemain anyar asal Papua yang merapat ke Malang. Rencananya, Jumat (11/8/2017) sore ini ada satu pemain Papua lain yang akan mengikuti sesi latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Setelah mendatangkan stopper lokal, Arema memang butuh tambahan di posisi striker. Penyerang asal Papua dinilai sangat layak mengisi satu posisi di lini depan skuat Singo Edan.

"Kami akan mendatangkan satu pemain asal Papua lagi, Jumat ini, dia berposisi sebagai penyerang, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan tim pelatih," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Manajer asal Madiun itu sendiri ogah mengungkapkan identitas si pemain. Ruddy cuma menyebut pemain ini pernah bermain bersama tim besar di ISC 2016 lalu.

"Saya tidak mau bicara nama, tunggu saja sampai datang dan diperkenalkan, karena saya trauma dengan pemain yang saya sebut tapi kemudian tidak jadi bergabung dengan tim, karena yang sudah nyata-nyata datang saja bisa lepas," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya