Ungguli Persib di Klasemen, Gethuk Justru Fokus Mental

Reporter : Agung Prima
Gethuk sudah siapkan antisipasi untuk masalah mental pemainnya (C) DANI KW

Wearemania.net - Jelang duel panas di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam, Joko Susilo tak memungkiri fakta yang menyebut timnya lebih unggul atas Persib Bandung di klasemen sementara. Namun, pelatih Arema FC itu ogah jemawa, dengan tetap fokus menyiapkan mental tanding anak asuhnya.

Saat ini Arema berada di posisi 8, sedangkan Persib terlempar hingga peringkat 14. Hanya saja, menurut Joko harus diwaspadai adalah selisih dua poin yang membedakan timnya dengan calon lawan yang akan dijamu di Stadion Kanjuruhan Malang itu.

"Di klasemen sementara, kami memang berada di atas Persib, tapi secara permainan mereka terus mengalami peningkatan," ungkap pria yang akrab disapa Gethuk ini.

Selain itu, di putaran kedua ini Persib melakukan perubahan komposisi pemain, terutama pergantian penyerang asing. Kebangkitan tim berjuluk Maung Bandung ini yang diwaspadai oleh Gethuk.

"Memang kami terkendala absennya Juan Pino dan Johan Farizi yang absen dan juga masalah mental bertanding setelah serangkaian hasil buruk di pertandingan sebelumnya, tapi kami sudah menyiapkan antisipasinya," pungkas pria asal Cepu tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya