Harapan Kapten Jhon di HUT Arema ke-30

Reporter : Agung Prima
John berharap yang terbaik bagi Arema di momen HUT ke-30 (C) DANI KW

Wearemania.net - Kapten tim, Johan Farizi punya harapan besar di momen HUT Arema ke-30, Jumat (11/8/2017) ini. Apalagi momen itu berdekatan dengan laga menjamu Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam besok.

Pemain yang akrab disapa Jhon itu tak punya doa yang muluk-muluk untuk klub yang membesarkan dan dibesarkannya selama 10 tahun terakhir ini. Yang jelas, doa terbaik selalu dipanjatkannya.

"Harapan saya tidak muluk-muluk, saya cuma ingin Arema lebih baik dan menjadi yang terbaik, pokoknya semua doa yang baik-baik untuk tim ini," ungkapnya.

Momen ulang tahun yang bedekatan dengan laga melawan Persib di Stadion Kanjuruhan Malang disambutnya dengan baik. Sayang, Jhon harus absen di partai panas itu lantaran masih dalam pemulihan cedera yang didapatnya pekan lalu.

"Melawan Persib ini pasti teman-teman punya motivasi dobel, karena momennya pas ulang tahun Arema, apalagi lawannya Persib," pungkas pemilik jersey bernomor keramat 87 itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya