FOTO: Napak Tilas HUT Arema Ke-30, Mbois Ilakes Ker!

Reporter : Agung Prima
Serunya ekspresi Aremania dalam napak tilas HUT Arema ke-30 (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski sempat memancing pro-kontra, napak tilas HUT Arema ke-30 akhirnya terlaksana, Jumat (11/8/2017) malam. Acara tersebut berlangsung lancar dengan dikawal petugas kepolisian Malang Raya.

Napak tilas dimulai setelah sholat Jumat dari depan Stasiun Malang Kotabaru, mengarah ke utara. Rombongan yang juga diikuti klub Indonesia Pajero Sport ini dilepas oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji mewakili manajemen klub.

Sebelum diberangkatkan, rombongan Aremania yang membawa bendera bertongkat sempat disweeping. Tongkatnya sengaja diamankan demi mencegah terjadinya tindak anarkis yang tidak diinginkan di sepanjang rute yang dilewati rombongan napak tilas Aremania ini.

Seperti napak tilas sebelumnya, kali ini rombongan juga mengarak koleksi piala Arema yang sehari sebelumnya sempat diruwat. Piala-piala tersebut sekaligus menjadi simbol kebanggaan yang perjuangannya mereka napak tilasi bersama.

Tak kurang dari 1000-an Aremania mengekor di belakang mobil PATWAL dari kepolisian. Mereka tak cuma mengenakan atribut serba biru, namun juga ada yang membawa bendera-bendera kecil dan juga boneka singa.

Rombongan napak tilas ini finish di lokasi yang sama setelah memutari sesuai rute yang ditentukan sekitar pukul 15.30 WIB. Di garis finish, aneka doorprise sejumlah 1987 bungkus menanti mereka yang telah menyetorkan fotocopy KTP untuk diundi.

Berikut ini beberapa ekspresi Aremania dalam rombongan napak tilas HUT Arema ke-30 yang sempat terekam lensa kamera WEAREMANIA.

FOTO: DANI KW

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya