Tenang, di Loket Kanjuruhan Masih Ada Tiket, Sam!

Reporter : Agung Prima
Abdul Haris, Ketua Panpel Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Kabar gembira untuk Aremania yang belum kebagian tiket masuk pertandingan Arema FC vs Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam. Sebab, Panpel Arema masih menyediakan tiket di lokat Stadion Kanjuruhan Malang.

Animo Aremania memang terbilang luar biasa untuk pertandingan berlabel big match ini. Tak heran, sesuai dengan kesepakatan di awal musim, harga tiket ekonomi dipatok 40 ribu, VIP 100 ribu, dan VVIP 150 ribu.

"Total kami mencetak 44.700 lembar tiket gelang untuk pertandingan ini, dengan rincian 450 lembar VIP, 2200 lembar VVIP, sisanya ekonomi, jumlah itu sudah termasuk juga free pass dan untuk undangan," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Menurut Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan Malang itu, sebagian besar tiket sudah didistribusikan ke mitra kerja dan ticket box. Namun, Haris meyakinkan Aremania bahwa di loket Kanjuruhan masih tersedia di hari H.

"Sejauh ini, tiket yang dijual di kantor Arema FC memang sudah habis, tapi jangan khawatir, besok di loket Stadion Kanjuruhan masih akan kami jual sekitar 3.000 lembar tiket, untuk yang tidak kebagian pun di luar stadion sudah kami siapkan tiga layar lebar," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya