Raphael Maitimo Terkenang Masa-masa Indah di Arema

Reporter : Agung Prima
Maitimo datang dengan sejuta kenangan di Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Datang sebagai pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo justru terkenang masa-masa indah selama membela Arema di ISC A 2016 lalu. Namun, gelandang naturalisasi berdarah Belanda itu tetap akan tampil profesional menghadapi mantan timnya di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam.

Baginya, Stadion Kanjuruhan Malang sebagai venue laga bakal menyita memorinya selama semusim dielu-elukan Aremania. Namun, sekarang menurutnya situasi dan kondisinya berbeda karena Maitimo datang sebagai tim lawan yang harus siap diteror selama 90 menit.

"Saya senang sekali bisa kembali ke Malang, musim lalu saya bermain untuk Arema, dan saya menikmati musim yang fantastis di sini," ungkap Maitimo.

Menurutnya, wajar jika nanti Aremania sebagai suporter tuan rumah bakal memberikan tekanan melalui chant yang menggema. Terlebih, tribun stadion kali ini bisa dipastikan bakal full jika melihat sudah habisnya tiket ekonomi di ticket box.

"Semua tahu sekarang saya bermain untuk Persib Bandung, dan melawan Arema saya pasti akan memberikan 100 persen untuk klub yang saya bela sekarang, tapi saya tetap respek mantan tim saya," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya