Berharap Doa Anak Panti untuk Arema Tembus Langit Ketujuh

Reporter : Agung Prima
Suasana santunan anak panti asuhan sore tadi (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Momen HUT ke-30, Jumat (11/8/2017) ini dimanfaatkan manajemen Arema FC untuk berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Al Hidayah, Donomulyo. Mereka berharap doa anak-anak tersebut untuk Arema tembus hingga langit ketujuh.

Usai melepas Napak Tilas 2017 di depan Stasiun Malang Kotabaru, segenap perwakilan direksi hadir dalam santunan yang bertempat di ruang tengah kantor Arema, Jalan Kertanegara 7 Malang. Hadir General Manager Arema Ruddy Widodo, Ketua Panpel Abdul Haris, dan Wakapolresta Malang beserta Kabagops.

"Adik-adik ini merupakan keluarga besar panti asuhan binaan manajemen Arema, mereka datang jauh-jauh dari Donomulyo untuk mendoakan Arema agar terus berjaya di usianya yang ke-30 tahun ini," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Usai melakukan prosesi tiup lilin dan potong tumpeng, perwakilan direksi Arema yang hadir menyerahkan santunan kepada anak-anak panti tersebut. Selain itu, manajemen klub kebanggaan Aremania itu juga memberikan bantuan berupa bola-bola sepak yang bisa dipergunakan mengembangkan bakat sepakbola anak-anak tersebut.

"Kami berharap, doa-doa yang terbaik untuk Arema ini tak putus sampai pada acara ini saja, mungkin setiap setelah sholat lima waktu adik-adik ini sudi kiranya untuk terus mendoakan tim agar selalu sukses," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya